Sabtu, 02 Juni 2012

Malang tempoe doeloe 2012


Tanggal 26 mei 2012 tepatnya hari sabtu, hari itu pukul 16.00 wib aku bersiap-siap untuk pergi kemalang tempoe doeloe bersama pacar tersayang dan tentunya teman-teman, dan hari itu aku bersama teman” janjian untuk berkumpul bersama dirumahnya jimbo tetapi karena aku tidak tahu jadi aku menyarankan kpd teman” untuk berkumpul drmahnya alfian dan teman” setuju tetapi ada juga yg telah berkumpul dirumahnya jimbo, pada awalnya jam 16.30 itu sudah berangkat tetapi karena ya anak” pada ruwet sendiri” akhirnya jam 18.00 wib baru berangkat menuju rumahnya jimbo.
Dijalan begitu macet karena memang sudah banyak orang yg mau berangkat manuju mtd sama seperti kami, bahkan kami sempat berpencar dijalan karena terjebak macet tetapi aku bertemu ibnu dan akhirnya jam18.30 kami sampai dirumahnya jimbo, sebenernya kami lansung mau berangkat tetapi karena zacky masih menjemput nanda dan kami mau tidak mau ya harus menunggunya, lama sekali jam 19.30 dia blm sampai dan kami putuskan untuk berangkat duluan agar dia menyusul
Pada saat dimtd kami terpencar kembali karena anak-anak pada tidak tahu kemana arahnya dan karena sangat ramainya di mtd itu, tetapi akhirnya kami pun bertemu di bawah tugu pahlawan. Tetapi pada saat aku menunggu teman” berkumpul aku bersama pacarku bertemu mantanku yg sedang jalan bersamaa pacar barunya dia kaget melihatku bersama pacar baruku karena dia tahu aku baru memutuskannya kemarin,tetapi fikirku alah biarin emang gue fikirin. Dan akhirnya teman” datang  kami pun kembali jalan kembali bersama-sama tpi semua tidak menyangka kalau jimbo mau mengungkapkan cinta kpd cewek dim td tersebut. Tapi sayang pacarku sudah dicari orang tuanya karena aku tahu itu sudah malam pukul 22.00, dan kami memutuskan untuk pulang.
Disaat perjalanan pulang aku sangat gelisah selain takut dimarshin sama ortunya pacarku aku tadi sebelum berangkat lupa untuk mengisi bensin sepeda motorku,tetapi ketakutanku terobati karena pas untuk dibuat jalan ke pom, dan sekarang tinggal 1 ketakutanku yaitu takut dimarahin orang tuanya karena hari sudah begitu malam karena sudah jam 22.30. saat dijalan aku bersepeda dgn kencang agar cepat sampai rumah agar tidak bertambah malam, jam 22.45 kami pun sampai dirumahnya pacarku dan ternyata kami tidak dimarahi tetapi hanya dibilangi agar tidak pulang malam”.
Setelah itu temanku handri mengajak mampir kerumahnya yg berada dipakisaji bersama teman-teman untuk nongkrong dulu, dan disana kami cerita tentang ortu para ceweknya apa memarahi kalian atau tidak tpi ternyata semua tidak dimarahi. Tidak terasa sudah pukul 00.00 anak” satu per satu pulang kerumahnya masing”, tinggal aku bersama handri saja dan akhirnya jam 00.30 aku pulang. Sesampainya aku dirumah jam 01.00 aku langsung tidur karena terasa capek sekali. Sekian ceritaku dim td 2012.. see you :D

0 komentar:

Posting Komentar